Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pelantikan Pejabat Fungsional Ahli Pranata Komputer di Lingkungan Dinas Kominfosp Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya- Kepala dinas komunikasi, informatika, statistik dan persandian (Kominfosp) Kabupaten Murung Raya secara resmi melakukan pelantikan jabatan fungsional ahli pranata komputer dilingkup Pemerintahan Kabupaten Murung Raya.

Acara pelantikan dihadiri langsung oleh Asisten I, II dan III Sekretariat Daerah Kabupaten Murung Raya yang berlangsung dilaksanakan di Gedung B Lt. III Kantor Dinas Kominfosp Murung Raya Jl. Letjend Soeprapto No. 1 Puruk Cahu, Kamis (30/9/2021).

Kepala Dinas Kominfosp Murung Raya, Bimo Santoso mengungkapkan pelantikan pejabat fungsional ahli pratama komputer dilingkungan Dinas Kominfosp sebanyak 3 orang atas nama Triana Ratu, Marisa Montesore dan Loudry Frederiko Mahad. Tuturnya

Ini berdasarkan surat Plt. Sekretaris Utama Badan Pusat Statistik Republik Indonesia nomor : B-1274/2340/KP.300/09/2021 tanggal 2 september 2021 tentang kebijakan teknis jabatan fungsional pranata komputer.

Bimo santoso juga menerangkan “sifat amanah menjadi penting bagi pejabat fungsional mengingat latar belakang pendidikan dan keahlian menjadi efesien dalam melaksanakan tugas yang berdampak pada diri sendiri dan orang lain sebagai penerima layanan,” Ungkapnya

Untuk itu saya meminta kepada para pejabat fungsional yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh serta menjalin kerjasama dengan para pihak terkait.

“Harap diingat, sayapun tidak segan-segan menindak pejabat fungsional dan ASN pada umumnya yang melanggar kewajiban dan peraturan pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS.” Tegasnya (MC_Diskominfosp:rfa).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *