Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pelepasan 153 Calon Tamtama TNI AD Utusan Kab. Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya – Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) membuka rekrutmen untuk sejumlah posisi pada 2020 dengan kuota sebanyak 17.264 prajurit. Rekrutmen TNI AD ini meliputi penerimaan untuk Tamtama, Bintara, dan Taruna Akmil.

Bertempat di halaman Kantor Bupati Murung Raya Asisten II Pahala Budiawan Situmorang melepas calon Tamtama TNI berjumlah 153 orang untuk mengikuti test di Palangkaraya, Sabtu (7/03/2020). Nampak hadir dalam kegiatan tersebut kepala Kesbangpol Abed Nego Kadisarpora Regita, Camat Permata Intan Fitrianul Fahriman, Danramil Murung serta anggota Koramil Murung.

Dalam kesempatan sambutannya Bupati Mura yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten II menyampaikan kepada para calon Tamtama yang akan mengikuti test di Palangkaraya agar menyiapkan diri baik fisik, kepribadian, kemampuan intelektual dengan sebaik-baiknya. “Kalian adalah wakil dari Murung Raya dan menjadi harapan kita bersama, itulah sebabnya tunjukkan kemampuan terbaik kalian untuk menjadi prajurit TNI yang handal. Ujar Pahala.

Lebih lanjut Pahala mengutarakan agar seluruh calon Tamtama menjaga kekompakan, kedisiplinan dan kerjasama untuk menjaga nama baik Kabupaten Murung Raya.

Kepada seluruh calon Tamtama diminta harus lebih dipersiapkan secara maksimal lagi karena ke depan akan jauh lebih berat lagi dalam pelaksanaannya. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *