Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pelepasan dan Perpisahan Siswa-Siswi TK B President School

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Dengan ditutupnya tahun ajaran 2021/2022 Taman Kanak-kanak (TK) B di President School, maka diadakanlah kegiatan pelepasan dan perpisahan anak-anak didik TK B bertempat di cafe De Laluna, Puruk Cahu, Sabtu (4/6/2022).

Hadir pada acara pelepasan dan perpisahan anak-anak didik TK B, Kepala Sekolah TK President School Rotua Beata Pardede, Diskdikbud Kab.Mura melalui Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal Rusita, perwakilan dari Yayasan Filia Gracia Pdt. Hendri, siswa-siswi TK B, sejumlah siswa-siswa dari TK A dan SD President School, guru TK President School dan orang tua siswa-siswi.

Acara berlangsung cukup meriah, diisi dengan pentas seni kreatifitas seluruh anak didik TK President School dan SD President School.

Kepala Sekolah TK President School Rotua Beata Pardede dalam sambutannya berharap dan berdoa agar seluruh siswa-sisiwi TK President School yang telah lulus kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin dimasa depan.

Sementara dalam sambutan perwakilan dari Yayasan Filia Gracia Pdt. Hendri mengucapkan selamat kepada siswa/siswi TK B President School yang lulus, serta menyampaikan harapan kepada siswa/siswi yang lulus agar dapat memiliki kesiapan jasmani dan rohani, fisik yang sehat untuk menempuh pendidikan selanjutnya.

Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal Rusita, mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua/ wali siswa-siswi yang telah mempercayakan putra putrinya untuk dididik di TK President School.

“Terima kasih kepada seluruh dewan guru yang telah berhasil memajukan TK President School,” tuturnya. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *