Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Peluncuran Bersama Implementasi Proyek Perubahan Peserta Utusan Pemkab Mura

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Pj Bupati Murung Raya (Mura) Hermon melaksanakan Peluncuran (launching) Bersama Implementasi Proyek Perubahan Peserta Utusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya.

Kegiatan tersebut berlangsung Sabtu (9/12/2023), di Aula Cahai Ondhui Tingang (Gedung B) kantor Bupati Murung Raya.

Ada 8 orang peserta utusan Pemkab Mura terdiri dari sejumlah Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah yang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XXXIV Provinsi Kalimantan Tengah.

Pj Bupati Mura, Hermon menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada peserta yang telah melakukan paparan terkait proyek perubahan masing-masing.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan dan membangun sistem dalam upaya optimalisasi, efektivitas, dan inovasi serta membangun semangat kerja.

“Melalui paparan ini kita bisa melihat apa yang harus dilakukan ke depan dengan menjangkau peluang-peluang untuk mencapai pertumbuhan pembangunan serta perkembangan yang ada di sekitar kita bahkan juga mungkin yang terhubung dalam lingkup Perangkat Daerah terkait,” ungkap Hermon.

Dia juga berharap program-program kegiatan yang disampaikan melalui paparan itu dapat menjawab persoalan-persoalan publik.

(DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *