Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pembukaan Pasar Murah Covid-19 Kabupaten Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph secara resmi membuka pasar murah Covid-19 Kabupaten Murung Raya. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Murung. Senin (15/6/2020).

Hadir pula dalan kegiatan tersebut unsur Forkopimda Mura, para Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan pasar murah covid-19 ini merupakan kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya yang mana kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Perindagkop dan UKM bertujuan untuk membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah melalui subsidi harga (subsidi 75%), menjaga stabilitas harga melalui pengendalian harga bahan pokok tertentu, mengantisipasi terjadinya kelangkaan bahan pokok dan membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19).

Bupati Mura dalam sambutannya menyampaikan, “kegiatan pasar murah yang telah menjadi kegiatan rutin dari Disperidagkop dan UKM Kab.Mura adalah salah satu bentuk usaha Pemda Kab.Mura untuk memfasilitasi penjualan sebagian bahan kebutuhan pokok sehingga guna mempermudah, meringankan dalam memenuhi sebagian kebutuhan masyarakat”.

Penyerahan paket sembako secara simbolis

“Jadi masyarakat Murung Raya tidak perlu panik dan risau dalam menghadapi situasi kelangkaan bahan-bahan pokok sehari-hari atau ancaman kenaikan harga yang timbul akibat pandemi Covid-19”, tutur Perdie.

Pelaksanaan pasar murah dilaksanakan di 10 Kecamatan di Kab.Mura, jumlah paket 3923 paket sembako, terdiri dari gula pasir 2 kg, minyak goreng 1 liter, tepung terigu 1 kg. (DiskominfoMura_Anr).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *