Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pemkab Mura Lepas Kontingen IBAB Mura

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Pemkab Murung Raya (Mura) lepas kontingen IBAB (Ikrar Bersama Anak Bangsa) Mura. Bupati Mura yang diwakili oleh Pj Sekretaris Daerah Mura Nyarutono Tunjan secara resmi lepas 27 kontingen IBAB Mura yang akan mengikuti kegiatan rangkaian puncak Hari Sumpah Pemuda ke 91 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Nanga Bulik Kabupaten Lamandau. Jumat (25/10).

Hari Sumpah Pemuda merupakan momentum historis yang sangat penting dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari mata rantai perjuangan Bangsa Indonesia.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh kontingen yang berpartisipasi mewakili daerah untuk mengikuti kegiatan tersebut, Penting untuk kita ikuti mengingat betapa pentingnya dalam Sejarah Bangsa Indonesia, Pemuda mempunyai posisi dan peran penting bagi terbentuknya Negara Kesatuan Republik Indonesia”. Tutur Nyarutono Tunjan.

“Kegiatan IBAB dilaksanakan untuk meningkatkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme serta upaya menyegarkan kembali pemahaman mengenai wawasan Kebangsaan dan menumbukan kembali rasa bangga dari generasi muda agar lebih cinta terhadap NKRI”. Ucap Pj Sekda Mura saat menyampaikan sambutan Bupati Mura Perdie M. Yoseph.

Pelepasan kontingen tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati Mura. Dihadiri oleh beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Mura. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer