Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pemkab Mura Percepat Vaksinasi Massal

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya Hermon, Kapolres Mura melalui Kabag Ops Polres Mura Kompol Indras Purwoko dan stakeholder terkait meninjau kegiatan vaksinasi massal di sejumlah desa, Rabu (23/6/2021).

Rejikinoor mengatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) bekerjasama dengan TNI dan Polri terus melakukan pendekatan dengan cara humanis untuk mengajak masyarakat agar bersedia divaksinasi.

“Diperlukan kerjasama yang baik antar seluruh elemen masyarakat dalam mensukseskan program vaksinasi ini. Pemerintah Kabupaten Murung Raya terus mendorong percepatan vaksinasi, khususnya bagi para lansia dengan tujuan untuk mempercepat imunitas masyarakat terhadap virus corona,” tutur Rejikinoor.

Wakil Bupati Rejikinoor menyampaikan, vaksinasi massal di Murung Raya berdasarkan jadwal dari Satgas Covid-19 Kab.Mura dilaksanakan di 10 Kecamatan se-Kabupaten Murung Raya.

Sementara itu Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widayana melalui Kabag Ops Polres Mura Kompol Indras Purwoko menuturkan, “Vaksinasi ini adalah merupakan salah satu upaya yang paling penting untuk meningkatkan imunitas masyarakat yang kalau imunitas ini tercapai maka Insya Allah pandemi Covid-19 bisa dikendalikan”.

“Dan hari ini saya ditemani bapak Wakil Bupati dan jajaran terkait hadir pada kegiatan peninjauan vaksin massal di wilayah Kecamatan Murung dan Tanah Siang Selatan,” ucapnya.

“Pemkab Murung Raya dan Forkopimda Murung Raya menaruh perhatian besar bagi upaya mengendalikan pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Murung Raya pada umumnya,” pungkas Kompol Indras Purwoko. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *