Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pemkab Mura Raih Prestasi Opini WTP Keenam kalinya berturut-turut

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Pemkab Mura) kembali meraih prestasi dengan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020 dari BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah.

Dimana raihan Opini WTP ini merupakan raihan keenam kalinya secara berturut-turut bagi Kabupaten Murung Raya.

Penyerahan hasil LHP atas LKPD tahun anggaran 2020 diserahkan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng Ade Iwan Ruswana kepada Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor dan Ketua DPRD Murung Raya Doni, bertempat di Gedung Auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng, Jumat (28/5/2021).

Di acara tersebut dihadiri juga oleh 10 Kepala Daerah, Ketua DPRD, Sekda dan Inspektur Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah dan tamu undangan lainnya.

Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng, Ade Iwan Ruswana mengatakan bahwa opini yang diberikan tak lepas dari sinergitas antara seluruh perangkat daerah. Selamat kepada seluruh daerah yang telah memperoleh Opini WTP.

“Selamat atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Murung Raya yang kembali mendapatkan Opini WTP dan menjadi yang keenam kalinya secara berturut-turut,” tutur Ade Iwan Ruswana.

Sementara itu, Wakil Bupati Murung Raya mengatakan Pemkab Murung Raya sudah mendapat opini WTP enam kali berturut-turut. Semoga prestasi ini dapat terus kita pertahankan.

“Alhamdulillah terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya untuk kita semuanya sehingga Pemerintah Kabupaten Murung Raya bisa memperoleh WTP kembali,” pungkas Rejikinoor.

Hadir juga mendampingi Wabup Mura dan Ketua DPRD Mura, yaitu Sekda Kab.Mura Hermon, Plt. Inspektur Kab.Mura Rudy Roy, Plt. Kepala BPKAD Kab.Mura Ernawati. (DiskominfoSP_Nof). (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *