Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pemkab Mura Serahkan Ambulan Secara Simbolis Saat Hari Jadi Mura ke 18

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya-Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya menggelar acara Syukuran Hari Jadi ke-18 Kabupaten Murung Raya pada Sabtu, 1 Agustus 2020. Menariknya, acara ini sangat berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Mengingat situasi dan kondisi yang masih dalam masa pandemi covid-19. Kali ini perayaan hari jadi hanya dengan syukuran dan doa bersama.

Perdie M. Yoseph menyampaikan rasa bangga dan bahagia karena Kabupaten Murung Raya telah memasuki usia 18 tahun. Umur yang menunjukkan sebuah kedewasaan dan umur yang tentu tidak terbentuk karena menjadi sebuah kabupaten. Tapi sebuah umur karena anugerah dari Tuhan.
Sebagai pimpinan daerah, Bupati Perdie menyampaikan rasa bangga dan hormat kepada seluruh tokoh-tokoh budaya, adat, yang selama ini dengan setia membangun identitas masing-masing. Sehingga Murung Raya bangga menjadi kabupaten yang aman, nyaman dan damai.

Adapun tema Syukuran Hari Jadi ke-18 Murung Raya, “Murung Raya Sehat Berkualitas.” Tema ini diambil sebagai upaya pemerintah daerah membangkitkan semangat masyarakat melawan wabah virus corona. Dengan sub Tema: “Kita tingkatkan kesadaran mematuhi protocol kesehatan dalam melawan pandemic covid-19 demi suksesnya Pilkada 9 Desember 2020.”
Pada kesempatan tersebut Bupati Perdie M. Yoseph menyerahkan bantuan ambulan untuk Desa Muara Joloi Kecamatan seribu Riam, Desa batu Bua Kecamatan Laung Tuhup dan desa Makunjung Barito Tuhup Raya. Juga menyerahkan insentif kepada para penghulu dan hamba Tuhan.

Bupati perdie menbgharapkan dengan diberikannya bantuan Ambulan kepada desa dan insentif kepada para penghulu dan hamba Tuhan ini akan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *