Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pemkab Murung Raya Halal bi Halal di Kecamatan Sumber Barito

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Puruk Cahu, InfoPublik – Pj Bupati Murung Raya (Mura), Hermon bersama jajaran terkait lingkup Pemkab Mura dan Forkopimda melakukan halalbihalal di Kecamatan Sumber Barito Kab. Mura, Senin (13/5/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Kecamatan Sumber Barito tepatnya di GPU Lopou Hajo yang dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dilanjutkan dengan sambutan langsung oleh Pj Bupati Mura.

Pj Bupati Mura, Hermon mengatakan Hari Raya Idulfitri sudah berlalu namun dengan kerendahan hati kami atas Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya tetap menyampaikan elamat merayakan Hari Raya Idulfitri 1445 H, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, mari memanfaatkan sumber daya yang ada dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan.

“Hari-hari besar keagamaan adalah sesuatu yang membawa sukacita bagi kita, diharapkan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi kita semua. Kunjungan ini sekaligus juga melihat apa yang kurang dan apa yg perlu kita perlu perbaiki dari rumah ibadah dan ini juga merupakan perhatian dari Pemda Murung Raya,” kata Hermon.(DiskominfoSP/Mc.Mura_Nof, Rid/Eyv).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *