Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pemkab Murung Raya Laksanakan Konvensi Hak Anak

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Bertempat aula Cahai Ondhui Tingang (Gedung B) kantor Bupati Murung Raya (Mura) dilaksanakan kegiatan Konvensi Hak Anak Kabupaten Murung raya, Rabu (6/3/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj Bupati Mura melalui Asisten III Setda Mura, Batara, Kepala DPMD Kab.Mura, Lynda Kristiane, Penasihat DWP Kab.Mura Melsi Hermon, Plt. Ketua DWP Kab.Mura, Elvira Rudie Roy, perwakilan Kementerian Pemberdayaan Perempuan, Siti Ulandari dan Prima serta tamu undangan lainnya.

Kepala DPMD Kab.Mura Lynda Kristiane menyampaikan terkait dengan pertumbuhan bagi anak-anak dan memahami soal kemauan dan kehendak anak.

“Hak-hak anak selalu akan dipenuhi setiap hari, namun jika sudah terlanjur dan sering bermain Hp android maka sulit untuk berinteraksi dengan teman – teman sejawatnya, karena terbiasa menonton konten tertentu,” kata Lynda.

Sementara itu, Asisten III Setda Mura, Batara menyampaikan arahan Pj Bupati Mura, Hermon mengatakan, bahwa anak harus dilindungi karena merupakan generasi penerus Bangsa dan anak-anak inilah yang merupakan kemimpinan yang masa akan datang.

“Anak yang merupakan penerus Bangsa, sehingga harus kita lindungi sejak dini dan akan menjadi pemimpin di masa akan datang”, kata Batara, Asisten III Setda Mura.

(DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *