Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pemkab Murung Raya Terima Kunjungan Kerja Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Kunjungan kerja Kepala Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Type Madya Pabean C Pulang Pisau beserta rombongannya disambut baik oleh Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya dalam rangka audensi terkait potensi ekspor dan bea cukai di daerah.

Pertemuan audensi berlangsung di gedung A Lt. 2 Kantor Bupati Murung Raya Jl. Letjend Soeprapto No. 01 Puruk Cahu yang di hadiri oleh Sekda Murung Raya, Asisten II Bupati Murung Raya, Kadis Perindakop dan UKM, Kepala Bapenda, Kadis KominfoSP yang diwakili oleh Kabid Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik, Senin (21/09/2020).

“Kami beserta rombongan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai, mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan baiknya oleh Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya,” Ungkap Kapala KPPBC Pulang Pisau, Indra Sucahyo.

Kunjungan kerja ini merupakan yang pertama di daerah Murung Raya yang mencakup wilayah kerja bea cukai Pulang Pisau yakni ada 7 Kabupaten dan 1 Kota Madya yaitu Pulang Pisau, Kapuas, Barito Timur, Barito Selatan, Barito Utara, Murung Raya, Gunung Mas dan Kota Palangka Raya.

Dengan adanya kunjungan kerja ini, tentu kami berharap dapat memberikan dukungan dalam pembangunan perekonomian Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Murung Raya melalui nilai ekspor, impor dan bea cukai. Tutupnya (MC_DiskominfoSP Murung Raya).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *