Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pengukuhan Bunda PAUD Se-Kecamatan Murung

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Bertempat di aula Balairung Abdi Praja kantor Kecamatan Murung dilaksankan kegiatan pengukuhan bunda PAUD se-Kecamatan Murung, Selasa, (21/6/2022).

Pengukuhan ini dilaksanakan karena bunda PAUD Kecamatan sebagai salah satu pemangku kepentingan yang dipandang memiliki peran strategis dalam mendorong upaya menciptakan penyelenggaraan PAUD berkualitas dengan layanan holistik integratif adalah “Bunda PAUD”.

Bunda PAUD Kecamatan Murung Hernani Fahriman (kiri foto)

Ketua Pokja Bunda PAUD Kab.Mura Melsi Hermon dalam kesempatannya mengatakan, keberadaan Bunda PAUD sangatlah penting untuk menggerakkan segenap komponen dan sumberdaya yang ada di wilayahnya.

“Menjadi lokomotif untuk mendorong segenap elemen dalam masyarakat dan dapat membangun komunikasi dengan semua pemangku kepentingan di Kecamatan Murung sehingga penyelenggaraan PAUD yang berkualitas dengan layanan holistik integratif dapat segera terwujud”.

Kegiatan pengukuhan bunda PAUD se-Kecamatan Murung dimulai dengan acara seremonial pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan prosesi pengukuhan bunda PAUD yang dipimpin langsung oleh Bunda PAUD Kecamatan Murung Hernani Fahriman. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *