Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Murung Raya Dikukuhkan Secara Virtual

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Bertempat di aula gedung B kantor Bupati Murung Raya, Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Murung Raya (Mura) masa bakti 2020-2025 secara resmi dikukuhkan secara virtual, Jumat (13/8/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh Ny. Lynda Kristiane Perdie selaku Penasihat DWP Kabupaten Murung Raya dan jajaran pengurus DWP Kabupaten Murung Raya yang dikukuhkan.

Pengukuhan Pengurus DWP oleh Ketua DWP Provinsi Kalteng, Ny. H. Anitha Nuryakin, pengukuhan berlangsung secara khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dilakukan secara virtual bersama 8 kabupaten/kota di Kalimantan Tengah.

Ketua DWP Provinsi Kalteng, Ny. H. Anitha Nuryakin dalam sambutannya menyampaikan, kepada pengurus DWP yang telah dikukuhkan untuk terus memberikan kontribusi bagi daerahnya masing melalui keberadaan Dharma Wanita Persatuan.

“Saya mengajak anggota Dharma Wanita Persatuan kabupaten/kota untuk berkontribusi melalui berbagai program dalam rangka pembangunan yang telah dirancang dalam masa lima tahun kedepan, menjadikan organisasi istri PNS ini, menjadi organisasi modern dan bersama-sama menyukseskan program pemerintah dengan menjalin kemitraan dengan instansi pemerintahan, swasta dan organisasi wanita lainnya,” terangnya.

Sementara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mura, Ny. Melsi Hermon berharap kepada seluruh pengurus DWP Mura agar meningkatkan kerjasama dalam menyukseskan program organisasi, serta menjadi mitra strategis Pemkab dalam mewujudkan program pembangunan.

Selain itu, seluruh Pengurus DWP yang baru dikukuhkan, harus aktif bekerja sama dalam menyelesaikan setiap tugas. Karena kekompakan antar anggota menjadi kunci sukses organisasi DWP untuk menjadi mitra kerja pemerintah.

“Hal itu membuat organisasi DWP dapat semakin dirasakan manfaatnya bagi keluarga dan seluruh anggota masyarakat,” tuturnya.

Sekretaris Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mura Ny. Nuryeni Batara mengatakan, sangat bersyukur bahwa pengukuhan pengurus tetap dapat terlaksana ditengah pandemi Covid-19 dengan memanfaatkan teknologi komunikasi yang ada.

“Meskipun dilakukan secara virtual, tentu tidak membatasi semangat DWP untuk berkarya bagi Bangsa dan Negara, khususnya Kabupaten Murung Raya yang kita Cintai ini,” ungkapnya. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *