Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pengurus PWI Murung Raya Periode 2021-2024 Dilantik

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Kalteng, M. Zainal mengumumkan susunan pengurus baru PWI Kabupaten Murung Raya (Mura) periode 2021-2024.

Upacara pelantikan digelar di aula gedung B Lt 3 Kantor Bupati Murung Raya, Kota Puruk Cahu. Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Selasa (2/3/2021).

Dalam sambutannya sebagai Ketua PWI Kabupaten Murung Raya yang baru, Reno mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PWI Kab.Mura yang telah mendukung dan memberikan amanah pada dirinya untuk menjadi Ketua PWI Mura kedepan.

“Beberapa program jangka pendek untuk meningkatkan kualitas wartawan, salahsatunya melalui pelatihan kompetensi wartawan. Kami informasikan bahwa saat ini PWI Kabupaten Murung Raya beranggotakan 12 orang yang terdiri dari 8 orang sebagai anggota dan 4 orang sebagai calon anggota,”tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Kalteng, M. Zainal mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya, yang selama ini mendukung kegiatan-kegiatan PWI Murung Raya secara khusus dan PWI Kalimantan Tengah.

“Selamat kepada saudara Reno yang terpilih menjadi Ketua PWI Murung Raya 3 tahun kedepan dan terima kasih juga kepada saudara Trisno yang sudah 2 periode menjadi ketua PWI Murung Raya. Kita berharap PWI Murung Raya bisa mengedukasi masyarakat melalui informasi yang disampaikan lewat media dan juga mengembangkan kualitas wartawan baik itu melalui pelatihan, uji kompetensi wartawan. PWI Murung Raya dapat bersinergi dengan seluruh anggotanya memelihara solidaritas, kekeluargaan,” ucap M. Zainal.

Bupati Mura yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik & Persandian Kab.Mura Bimo Santoso mengatakan, “tetap selalu jalin sinergisitas yang terjalin selama ini dilakukan, kemitraan Pemerintah dengan wartawan melalui pemberitaan pembangunan, Pemerintahan”.

“Selamat kepada Reno dan kawan-kawan, kita berharap terus bersinergi untuk kebaikan kita bersama, semakin baik dan tentu pengurus yang lama tetap memberikan bimbingan, saran dan masukan”. Lanjut Bimo mengatakan, dengan pemberitaan yang profesional akan berdampak baik guna masyarakat yang semakin informati dan tidak mudah terpengaruh dengan hoax. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *