Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Penyerahan 1575 Sertipikat Tanah Bagi Masyarakat Kelurahan Beriwit

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Pemerintah Republik Indonesia secara serentak menyerahkan sertipikat tanah di 26 provinsi secara virtual dan terpusat di Istana Negara oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Acara penyerahan ini diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya, Kapala Kantor Pertanahan, Kapolres Murung Raya, Kapala Dinas KominfoSP, Camat Murung, Lurah Beriwit dan tokoh masyarakat serta 25 orang pewakilan penerima sertipikat yang hadir secara virtual di Aula Gedung B Lt.03 Jl. Letjend Soeprapto No. 01 Puruk Cahu, Selasa (05/1/2021).

Kapala Kantor Pertanahan Murung Raya, Radianoor Sudiawan menyampaikan “ Melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis lengkap (PTSL) di Tahun 2020, jumlah  sertipikat tanah yang diserahkan kepada masyarakat Kelurahan Beriwit Kecamatan Murung sebanyak 1575 sertipikat.” Ucapnya

Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph menegaskan “ dengan adanya status kepimilikan dan kejelasan hukum atas hak kempimilikan tanahnya berupa sertipikat, maka jangan mudah dijadikan sebagai anggunan untuk kredit konsumtif,” Ungkapnya

Saya berharap kepada masyarakat yang sudah memiliki sertipikat, jika itupun terpaksa harus dilakukan tetapi orientasinya harus tetap membangun usaha kebidang UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah). Tegasnya (MC_DiskominfoSP Murung Raya)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *