Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Kabupaten Murung Raya Berlangsung Semarak

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Acara Malam Pisah Sambut 2023-2024 yang digelar Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) berlangsung semarak, Minggu (31/12/2023).

Ribuan masyarakat yang memadati depan panggung hiburan Alun-Alun Jorih Jerah yang dihibur artis dangdut Ibukota Jakarta yaitu Faul LIDA, Monica KDI, Daffa Arga DA2, dan Irfan ID.

Ditambah juga artis, band lokal dan DJ asal Murung Raya dan pengiring musik Nada Irama dan tarian khas suku dayak yang turut memberikan tampilan terbaik mereka pada malam itu untuk mengibur masyarakat.

Tak hanya itu, Pemerintah juga menghadirkan wahana bermain di pasar malam Alun-Alun Jorih Jerah dan ada pula dengan pedagang yang menjual berbagai jenis minuman, makanan dan lain-lain.

Dalam sambutan, Pj Bupati Mura, Hermon menyampaikan dirinya berharap pada 2024 Murung Raya tetap dalam keadaan damai, kondusif, dan masyarakat sejahtera.

“Mari kita sambut tahun ini dengan penuh optimistis bahwa perjuangan dan kerja keras kita akan membuahkan hasil yang lebih maksimal, niat tulus dan ikhtiar dalam membangun serta memajukan Kabupaten Murung Raya yang kita cintai,” ucap Pj Bupati.

Tampak beberapa menit menjelang pergantian tahun dari 2023 menuju 2024 acara pun ditutup dengan doa bersama lintas agama disusul meriahnya pesta kembang api.

(DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *