Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Perdie Kunjungi Kantor Palangka Post-Borneonews

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph melakukan kunjungan ke sejumlah kantor media massa di Kota Palangka Raya. Bupati Perdie menyambangi kantor Palangka Post dan Borneonews yang terletak di Jalan G. Obos Palangka Raya. Rombongan disambut langsung Pimpinan Redaksi Palangka Post HM Harris Sadikin dan Editor Borneonews Budi Santoso beserta jajarannya, lSelasa (26/1/2021).

Perdie mengutarakan, kedatangannya adalah untuk silahturahmi dan memperkuat sinergitas kemitraan antara pihak Pemerintah Kabupaten Murung Raya dengan media dan insan pers.

“Silahturahmi ini memperat hubungan media dan Pemerintah Kabupaten Murung Raya. Kita ingin hubungan bersama media terjalin lebih baik lagi,” tutur Perdie.

Dalam kesempatan ini, Pimpinan Redaksi Palangka Post HM Harris Sadikin dan Editor Borneonews Budi Santoso menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Bupati Murung Raya.

Dalam kunjungannya, Bupati Mura didampingi Kadis Kominfo SP Mura Bimo Santoso, Ketua PWI Mura Trisno, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo SP Mura Tenny Puspitasari, Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik Sutrisno Yapet, beserta staf Media Center Nofriandy.I dan Rafik. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *