Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Perdie Sambut Kedatangan Kapolda Kalteng

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Murung Raya menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah Irjen. Pol. Nanang Avianto, bersama Ketua Bhayangkari Kalteng Ny. Dewi Nanang Avianto dan rombongan.

Prosesi tari penyambutan, potong pantan digelar di rumah jabatan Bupati Murung Raya dalam rangka penyambutan Kapolda Kalteng, acara ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Rabu (15/12/2021) malam.

Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Nanang Avianto menuturkan terima kasih atas penyambutan dan mengapresiasi sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Murung Raya berserta unsur Forkopimda, kunjungan kali ini bertujuan mempererat tali silaturahmi serta koordinasi.

“Polda Kalteng melalui jajaran Polres Murung Raya selalu siap mendukung kebijakan Pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Murung Raya,” ucapnya.

Dalam kesempatannnya Bupati Murung Raya menyampaikan, “Kami selaku Pemerintah Kabupaten Murung Raya, mengucapkan “apresiasi atas kunjungan Bapak Kapolda Kalteng, terima kasih atas kunjungan kerja beserta rombongannya, yang dapat memberikan saran yang positif bagi kami, untuk pembangunan Murung Raya kedepannya.

“Saya percaya, sinergisitas kita semua akan dapat mewujudkan komitmen kita bersama yaitu mewujudkan Murung Raya EMAS 2030 Aman, Damai, Sejahtera di tahun ini dan seterusnya,” kata Bupati Perdie. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *