Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pergantian Camat Tanah Siang, ialah Kebutuhan “Kepimpinan”

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya- Pergantian kepimpinan Camat Tanah Siang melalui serangkaian prosesi serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung dilaksanakan di Aula Tomanggung Thiong Lt. II Kantor Kecamatan Tanah Siang Kabupaten Murung Raya, Rabu (12/1/2022).

Serah terima jabatan Camat dan Sekretaris Camat Tanah Siang yang terdahulu dengan Camat dan Sekretaris Camat Tanah Siang yang baru dihadiri langsung oleh Bupati Murung Raya yang diwakili oleh Asisten I Sekretariat Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat , Serampang yang didampingi Polsek dan Danramil Tanah Siang serta dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat, Kepala Desa dan Lurah Saripoi Kecamatan Tanah Siang.

Asisten I Sekretariat Daerah Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Serampang menyampaikan pergantian jabatan merupakan kebutuhan kepimpinan dalam melaksanakan roda pemerintahan, Terangnya

Pergantian Jabatan Camat Tanah Siang yang dahulu Putu Suranta diganti oleh Camat yang baru Hendra Hadikusuma, sedangkan untuk Sekretaris Camat Tanah Siang diganti oleh Andreas yang sebelumnya dijabat oleh Munti Meida Putra Jaya.

Dengan “telah dilantiknya Camat Tanah Siang yang baru oleh Bupati Murung Raya pada tanggal 7 Januari 2021 merupakan tujuan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi administrasi kegiatan pemerintahan akan segera berjalan.” Pungkasnya (MC_Diskominfo:rfa).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *