Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Persiapan Final HUT Kabupaten Murung Raya ke 18

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kabupaten Murung Raya, Pemkab Mura melalui panitia pelaksana terus mematangkan sejumlah persiapan.
Ketua Panitia Agus Sumadi memimpin Gladi bersih yang digelar di Gedung Pertemuan Umum Tira Tangka Balang Puruk Cahu, Jumat (31/7/2020).

Menurut Agus Sumadi perayaan HUT Kabupaten Murung Raya dilakukan dengan sangat sederhana mengingat saat ini kita semua sedang mengalami situasi yang sangat kurang kondusif karena adanya wabah Covid-19.
“Kita hanya mengadakan syukuran bersama tokoh masyarakat seraya berdoa kiranya pandemic Covid-19 segera berakhir, dan kita bisa melakukan kegiatan secara normal kebali.”Ungkap Agus sumadi.

Nampak hadir Sekretaris Daerah Hermon turut melakukan check-up persiapan terakhir kegiatan dari panitia pelaksana, terkadang Sekda memberikan arahan dan petunjuk serta motivasi kepada beberapa panitia untuk tetap semangat walau kegiatan HUT dalam suasana pandemic Covid-19.
“Walau kegiatan HUT Mura dilaksankan secara sederhana, saya berharap Kita semua dapat mensukseskan seluruh rangkaian acara, butuh komitmen dan keseriusan kita dalam melakukannya”. Ucap Hermon.

Sementara itu menurut Koordinator perlengkapan dan dekorasi Bimo Santoso, persiapan Hut Mura ke 18 yang akan dilaksanakan besok di GPU Tira Tangka Balang sudah mendekati tuntas, Tinggal finishing dari beberapa kegiatan.
“Semoga saja kegiatan besok dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan kita berharap kita diberi cuaca yang baik sehingga pelaksanaan syukuran HUT Mura ke-18 dapat berjalan dengan penuh sukacita dan kondusif” Ujarnya. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *