Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pj Bupati Mura Ajak Peserta Upacara Tingkatkan Etos Disiplin

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Puruk Cahu, InfoPublik – Di hari pertama masuk kerja Pj Bupati Murung Raya, Hermon memimpin apel gabungan lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura).

Apel itu berada di Halaman Kantor Bupati Mura. Kegiatan ini dihadiri para Pejabat lingkup Pemkab Mura dan juga diikuti oleh seluruh ASN dan Tenaga Honor Kontrak, Selasa (16/4/2024).

Dalam arahannya Pj Bupati Mura, Hermon mengajak peserta upacara untuk terus meningkatan etos kerja disiplin.

“Apel bersama pada pagi hari ini penting karena mengawali kegiatan setelah libur panjang, kita ingin memastikan pelayanan kepada publik. Hal tersebut tentunya untuk kemajuan daerah,” tuturnya.

Ia juga mengatakan pasca Hari Raya Idulfitri mengajak seluruh pegawai untuk kembali fokus bekerja dengan semangat.

“Beberapa hari yang lalu kita merayakan lebaran. Dalam kesempatan yang baik ini saya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin,” katanya.

Usai apel, tampak pada moment tersebut seluruh peserta apel berbaris antrian di lapangan untuk bersalaman dengan Pj Bupati dan jajaran untuk saling memaafkan. 

Pada kesempatan yang sama, Pj Bupati Mura dan jajaran meninjau sejumlah kantor Dinas/Badan/ Satuan guna memastikan disiplin pegawai dan pelayanan kepada masyarakat.(Diskominfo /Mc./SP_Nof/Mura/Eyv).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *