Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pj Bupati Mura Hadiri Perayaan Sambut Tahun Baru 2024

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Pj Bupati Murung Raya (Mura), Hermon menghadiri Perayaan malam pergantian tahun menyambut 2024 Kabupaten Murung Raya. Acara malam pisah sambut ini dipusatkan di lapangan Alun-Alun Jorih Jerah, Kota Puruk Cahu, Minggu (31/12/2023).

Acara malam pisah sambut ini dihadiri pula unsur Forkopimda Mura, para Asisten Setda, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Mura, Hermon dalam sambutannya menyampaikan, pada pergantian tahun ini berharap dijadikan momen untuk introspeksi diri terhadap segala yang dilakukan tahun sebelumnya.

“Kita semua berharap semoga pada 2024, kita harus bisa berbuat lebih baik lagi buat diri sendiri, keluarga, masyarakat dan Bangsa,” ucap Bupati Hermon.

Memasuki detik pergantian tahun, suasana alun-alun kian semarak. Jajaran Forkopimda Mura dan penonton bersama-sama membunyikan terompet serta langit-langit di sekitarnya alun-alun semakin indah dengan adanya pesta kembang api menyambut datangnya tahun baru 2024.

“Selamat tahun baru 2024,” riuh ribuan warga yang ada di Alun-Alun Jorih Jerah, Kota Puruk Cahu.

(DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *