Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pj Bupati Mura Sambut Baik Kunjungan Kerja DPRD Kubar

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) menerima kunjungan DPRD Kabupaten Kutai Barat (Kubar) di Aula A kantor Bupati, Kabupaten Mura, Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Rabu (20/3/2024).

Pj Bupati Mura Hermon menyampaikan, bahwa pihaknya sangat menyambut baik kedatangan DPRD Kabupaten Kutai Barat, dalam rangka kunjungan kerja perihal Raperda susunan perangkat daerah.

“Selamat datang di Kabupaten Murung Raya, Bumi Tana Malai Tolung Lingu, Kota Emas “Elok, Mandiri, Aman dan Sejahtera”.

Hermon berharap dari hasil kunjungan kerja ini ada manfaat, pembelajaran yang bisa didapatkan oleh DPRD Kutai Barat, begitu juga sebaliknya bermanfaat bagi Pemkab Murung Raya dan DPRD Murung Raya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Kubar Ridwai mengatakan, pihaknya melakukan kunjungan dalam rangka menggali informasi berkaitan dengan Raperda susunan perangkat daerah secara komprehensif. Sehingga, substansi yang berkaitan dengan Raperda tersebut dapat sesuai dengan kebutuhan Kabupaten Kubar.

“Kami kesini dalam rangka menggali informasi dan bahan terkait studi komparatif Raperda perubahan susunan Perangkat Daerah,” kata Ketua DPRD Kubar, Ridwai.

Kunjungan kerja itu diikuti delapan orang anggota DPRD Kubar disambut Pj Bupati Mura Hermon, Ketua DPRD Mura Doni, Waket I DPRD Mura Likon, Pj Sekda Mura Rudie Roy dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Mura.

(DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *