Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pj Bupati Murung Raya Pimpin Apel Perdana Awal 2024

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Penjabat (Pj) Bupati Murung Raya (Mura) Hermon memimpin apel perdana awal 2024, Selasa (2/1/2024).

Keadaan cuaca yang tidak mendukung karena diguyur hujan saat apel perdana awal  2024, tidak menyurutkan semangat segenap jajaran para Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah dan ASN di lingkungan Pemkab Mura untuk tetap hadir dan melaksanakan apel dengan disiplin di selasar tengah kantor Bupati Mura.

Pj Bupati Mura, Hermon dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja yang telah dilakukan oleh seluruh Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Mura yang telah bekerja dengan baik pada 2023.

Hermon juga menegaskan pada 2024 ini agar seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Mura dapat bekerja dengan lebih maksimal dan melakukan evaluasi kinerja.

“Mari kita semua melakukan evaluasi kinerja terhadap tugas yang sudah kita lakukan selama setahun yang lalu. Kita semua harus menata bagaimana selanjutnya untuk berupaya berjalan dengan lebih baik, seiring dengan berjalannya waktu, tidak semakin menurun melainkan semakin meningkatkan, apa yang menjadi permasalahan di tahun kemarin menjadi pembelajaran untuk dapat juga direnungkan dan dievaluasi. Sehingga jika ada kekurangan dapat diperbaiki kedepannya,” jelas Hermon.

Pj Bupati Mura Hermon juga menekankan agar pemangku kepentingan dalam merencanakan program kerja ke depan yang berorientasi kepada kebutuhan dan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga, kinerja yang dilakukan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Hermon juga kembali mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di Murung Raya agar menjaga netralitas demi kemanan dan kenyamanan jalannya Pemilu 2024.(DiskominfoSP_Nof, Res).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *