Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Prosesi Potong Pantan Sambut Kedatangan Wakapolda Kalteng

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Penyambutan kedatangan Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Suryanbondo Asmoro di Bumi Tana Malai Tolung Lingu, Kabupaten Murung Raya, disambut dengan prosesi potong pantan. Pulau Kalimantan memiliki berjuta kekayaan budaya yang unik dan menarik. Salah satunya adalah menyambut tamu dengan prosesi “Potong Pantan”.

Rombongan Wakapolda Kalteng disambut langsung oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Murung Raya (Mura), bertempat di Bandara Dirung Lingkin, Kecamatan Tanah Siang Selatan, Kamis (28/1/2021).

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor dalam sambutannya menyampaikan, “Izinkan kami mewakili Bupati Murung Raya beserta unsur Forkopimda Mura, Camat dan seluruh masyarakat Murung Raya mengucapkan terima kasih kepada bapak Wakapolda yang sudah datang ke Murung Raya. Tentunya kita merasa senang menyambut kedatangan Wakapolda beserta rombongan, hal ini bentuk dari kebersamaan kita dalam membangun Kalteng yang kita cintai,” ucap Rejikinoor.

Dalam kesempatan ini Wakapolda Kalimantan Tengah mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang penuh dengan keakraban. “Kami cukup senang atas penyambutan ini, kehadiran kami di sini perintah pak Kapolda mengunjungi Polres Murung Raya, di Polres Murung Raya kami akan menyampaikan beberapa hal terkait masalah kebijakan-kebijakan pimpinan Polri, pak Kapolda, khususnya terkait dengan keamanan dan ketertiban,” tutur Wakapolda Kalteng.

Turut hadir dalam acara Ketua DPRD Mura Doni, Kapolres Murung Raya Polda Kalteng AKBP I Gede Putu Widyana, Kejari Mura Suyanto dan tamu undangan lainnya. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *