Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Ramah Tamah Wakil Bupati Dengan Asisten II Provinsi Kalteng

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya
Bertempat di Rumah Jabatan Wakil Bupati Murung Raya dilaksanakan ramah tamah antara Gubernur Kalteng yang diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Nurul Edy beserta rombongan, Rabu malam (19/8/2020).
Dalam acara ramah tamah nampak hadir Ketua DPRD Mura Doni, Sekda Mura Hermon, Sekda Palangkaraya, Kadis Kominfo SP Mura Bimo Santoso, Kaban Pendapatan Daerah Agus Sumadi, Rombongan Gubernur, dan rombongan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPR dan Tim.

Acara ramah tamah ini dalam rangka silaturahmi setelah Gubernur Kalteng dalam hal ini diwakili Asisten II Setda Prov Kalteng yang tadi siang melakukan kunjungan kerja berkenaan dengan tanggapan Gubernur atas surat dari masyarakat berkenaan dengan persoalan dengan PT. IMK. Juga telah dilakukannya pemaparan laporan akhir kajian investasi penyertaan modal.

Dalam ramah tamah tersebut Wakil Bupati Rejikinoor menyampaikan selamat datang kepada para tamu dan menyampaikan terimakasih atas perkenannya hadir di Murung Raya. “kami menyadari penyambutan kami kurang maksimal, itulah sebabnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila kurang berkenan.” Ungkapnya.

Sementara itu Gubernur Kalteng yang diwakili Asisten II Nurul Edy menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan untuk menyambut baik atas surat dari masyarakat untuk pemerintah terkait dengan persoalan yang dihadapi. Gubernur memerintahkan kepada Asisten II dan rombongan untuk melihat situasi dan kondisi terkait persoalan yang dihadapi, dan memotret sikon yang dihadapi masyarakat setempat. “Bapak Gubernur berharap kepada kita semua agar tetap menjaga kondisi investasi di Kalteng tetap kondusif.” Ungkap Nurul Edy.
Di akhir sambutannya Nurul Edy berpesan mengingat keadan kita sekarang terkait pandemic covid-19, agar kita semua menyikapi keadaan ini secara arif bijaksana dan tetap ikuti protokol kesehatan dengan 4 M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan). “ syukur-syukur pemerintah dapat menumbuh kembangkan UMKM untuk partisipasi memutus penyebaran virus corona dengan pembuatan masker oleh UMKM” ujar Asisten II mengakiri sambutan.

Acara ramah tamah di akhiri dengan jamuan makan secara sederhana dan pemberian cindera mata dari pemerintah Kabupaten Murung Raya untuk para tamu undangan. (MC DoskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *