Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Rapat Koordinasi: Pemkab Mura, Tanggapi Permohonan Hibah Mako Kompi

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Pemerihtah Kabuapten Murung Raya adakan rapat koordinadi lintas sektor terkait dalam rangka menanggapi permohonan hibah Mako Kompi 2 Brimob Polda Kalteng yang berlangsung dilaksanakan di Aula Setda Gedung B Lt. III Kantor Bupati Murung Raya Jl. Letjend Soeprapto No. 01 Puruk Cahu, Senin (05/07/2021).

Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya yang didampingi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Politik dan Kapala Bagian Pemerintahan yang dihadiri oleh Plt. Kadis PUPR, Kepala Bappedalitbang dan SOPD teknis terkait lainnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya, Hermon yang diawali dengan sambutannya mengatakan “Meskipun disaat pandemi Covid- 19 kita tetap melakukan pelayanan bagi masyarakat,” Tuturnya

Tentu kita bersama-sama, juga selalu memperhatikan kesehatan dan selalu menjaga protokol kesehatan dengan adanya varian baru Covid-19 berupa varian Delta yang rentan mudah terpapar bagi masyrakat.

Menanggapai permohonan hibah Mako Kompi 2 Brimob Polda Kalteng, perlu juga kita sepakati apakah kita fokuskan bantuan hibah berupa bangunan fisik atau hibah dana angggaran.

“Berdasarkan surat Kapolda Kalteng Nomor: B/834/VI/LOG.2.2./2021 tentu kita akan berkoordinasi dengan pihak terkait.” Terangnya Hermon.

Kepala Bappedalitbang Murung Raya, Pahala Budiawan menyampaikan menyangkut hal ini kita tidak bisa tergesa-gesa menyangkut dana dan anggarannya terlebih dahulu kita rencanakan dan ajukan. Ungkapnya

“Apalagi dimasa kini, setiap Kabupaten khususnya Kabupaten Murung Raya anggarannya terfokuskan dalam penanganan Covid-19.” Jelasnya

Hal ini senada disampaikan oleh Plt. Kepala Dinas PUPR, Paulus K. Manginte mengungkapkan “Pembangunan Mako Kompi 2 Brimob Polda Kalteng butuh perencanaan dan pematangan terhadap pembangunan fisik.” Tuturnya (MC_Diskominfosp: rfa).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *