Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Sambut HUT RI ke 75 Pemuda Gereja Pasang Bendera di Jalanan

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Bertempat di sepanjang jalan Sudirman Kota Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya, telah dilaksanakan kegiatan pemasangan bendera dalam rangka memperingati HUT RI KE 75 yang di prakarsai oleh Pemuda gereja di Puruk Cahu yang di dampingi oleh Brigadir Rio D. Makota dan ketua seksi Pelayanan Pemuda GKE Erio Adventus, Minggu(16/08/2020).
“Tujuan dari kegiatan tersebut untuk menjalin silahturahmi yang baik antara pemuda dan sebagai bentuk representasi jiwa nasionalisme, cinta akan tanah air kaum muda Murung Raya, dengan kegiatan pemasangan bendera. Jumlah bendera yang di pasang sebanyak 150 bendera” Ungkap Rio.
Kita mengajak seluruh pemuda untuk tetap bersatu jangan sampai terpecah belah. Dengan memancangkan bendera dapat Menumbuhkan semangat Nasionalisme dan bentuk penghargaan kepada pahlawan,” ucap Erio Adventus.

Kaum Muda gereja juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, mejaga kebersihan, selau berjaga jarak dan selau menggunakan masker saat berpergian.

Selain memperingati HUT Ke-75 RI, juga akan dilakukan doa bersama, mendoakan para pejuang dan pahlawan sekaligus mempererat tali silaturrahim serta memperkuat persatuan dan kesatuan.
“Ini merupakan salah satu bentuk pembuktian bahwa pemuda gereja selain berjiwa nasionalis juga agamis, yang akan tetap menjaga keluhuran dan nilai-nilai Pancasila,” ungkap Rio.
“Semoga Kegiatan ini merupakan energy positif dan dapat menginspirasi kaum muda lainnya dan bukti sinergi bahwa pemuda Murung Raya adalah pemuda yang berani berbuat, kreatif dan inovatif,” pungkasnya. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *