Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Murung Raya Meninggal Dunia

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Murung Raya meninggal. Pasien laki-laki berumur 65 tahun tersebut sempat dirawat di RSUD Puruk Cahu, namun nyawanya tak tertolong.
“Satu PDP asal desa Mangkahui telah meninggal dunia, tadi siang, Minggu 10 Mei 2020. Sudah dimakamkan dengan standar pemulasaran jenazah sesuai protokol penanganan pasien COVID-19,” kata Ketua Harian Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Murung Raya Hermon kepada MC. Minggu (10/5/2020).

Hermon menerangkan saat dirujuk ke RSUD Puruk Cahu almarhum mengalami gejala panas tinggi, batuk, dan sesak nafas. Yang bersangkutan juga ada riwayat kontak dengan pasien positid Covid-19. “Selama dirawat di RSUD Puruk Cahu, kondisi pasien terus memburuk, hingga meninggal. Bahkan kondisi yang memburuk ini menyebabkan yang bersangkutan meninggal dunia,” beber Hermon.

Terkait penanganan jenazahnya, menurut Hermon, telah dilaksanakan sesuai SOP COVID-19. “Karena meninggalnya sudah katagori PDP, maka penanganan jenazah sesuai SOP COVID-19,” ujarnya. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *