Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Sekda Mura Hadiri Peringatan Hari Jadi Kota Palangka Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya (Mura) Hermon didampingi Asisten I Setda Kab.Mura menghadiri acara Peringatan Hari Jadi ke-56 Pemerintah Kota Palangka Raya dan Hari Jadi ke-64 Kota Palangka Raya Tahun 2021. Peringatan ini dihadiri secara virtual dari aula A kantor Bupati Murung Raya, Sabtu (17/7/2021).

Peringatan tahun ini mengangkat tema “Sinergi, Kolaborasi dan Integrasi dalam Mendukung Tercapainya Kalteng Berkah untuk Mewujudkan Kota Palangka Raya yang Maju, Rukun, dan Sejahtera untuk Semua” dan Sub Tema “Dengan semangat Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-56 dan Hari Jadi Kota Palangka Raya ke-64, bersama kita ciptakan stabilitas ketahanan ekonomi, sosial, budaya, dan keagamaan di masa pandemi Covid-19, dalam membangun lingkungan cerdas, masyarakat cerdas, dan ekonomi cerdas di Palangka Raya, Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila”.

Tema dan Sub Tema tersebut tentunya menunjukkan semangat dan komitmen dari kita bersama, bukan hanya masyarakat Palangka Raya saja, tetapi juga seluruh masyarakat Kalteng, untuk bersama-sama memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam menghadapi pandemi Covid-19, demi upaya percepatan pemulihan tingkat kesehatan masyarakat dan perekonomian daerah.

“Mengawali sambutan ini, atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, saya mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-56 Pemerintah Kota Palangka Raya dan Hari Jadi ke-64 Kota Palangka Raya”, ucap Nuryakin saat menyampaikan sambutan tertulis Gubernur Kalteng.

Diharapkan, dengan bertambahnya usia, Pemerintah Kota Palangka Raya mampu terus meningkatkan daya saing, profesionalisme, dan kualitas dalam melaksanakan pelayanan publik dan pembangunan, untuk mewujudkan masyarakat Kota Palangka Raya yang makin maju, rukun, dan sejahtera.

Pada kesempatan tersebut, Sekda menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Walikota Palangka Raya beserta semua jajaran atas prestasi dan capaian pembangunannya.

Hadir pada acara Peringatan Hari Jadi ke-56 Pemerintah Kota Palangka Raya dan Hari Jadi ke-64 Kota Palangka Raya Tahun 2021 diantaranya Walikota Palangka Raya Fairid Naparin serta pihak terkait lainnya. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *