Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Sekda Mura Pimpin Langsung “Acara Rakor” Persiapan Penerapan Aplikasi E-Kinerja

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya- Pemerintah Kabupaten Murung Raya lakukan rapat koordinasi persiapan penerapan aplikasi E-Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Murung Raya (Mura) yang berlangsung dilaksanakan di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya, Kamis (7/4/2022).

Rapat koordinasi dalam perihal pelaksanaan dan penerapan Aplikasi E-Kinerja sebagai penghitung dan pembayaran tunjangan kinerja (Tokin) ASN di Kabupaten Murung Raya yang dihadiri unsur Kepala Inspektur Kabupaten Murung Raya, BKPSDM Kabupaten Murung Raya, BPKAD Kabupaten Murung Raya, Bapplitbangda Kabupaten Murung Raya dan Kepala Dinas Kominfosp Kabupaten Murung Raya yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya Hermon yang didampingi oleh Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Murung Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ferry Hardy, dan Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Murung Raya Bidang Administrasi Umum H. Budi Susetyo.

“Perencanaan penerapan aplikasi E-Kinerja bagi setiap ASN di Kabupaten Murung Raya tentulah baik dalam menunjang kinerja pegawai disetiap OPD,” Ungkap Hermon

Namun sebelum wacana penerapannya, tentu kita akan memperhitungkan dan mempertimbangkan keadaan jaringan internet disuatu wilayah yang memadai disetiap satuan kerja yang ada dilingkup Pemerintahan Kabupaten Murung Raya.

Mengingat, masih ada OPD lainnya yang “BlankSpot Internet” atau yang belum terkoneksi jaringan internet sama sekali” Tutur Hermon

Meskipun seperti itu, setiap OPD diharapkan tetap berusaha dan bisa mempelajari penerapan aplikasi E-Kinerja bagi ASN dilingkup Kabupaten Murung Raya, dan untuk saat ini berdasarkan komitmen bersama dalam rapat koordinasi kita masih menggunakan pinilaian Manual. Terangnya (MC_Diskominfosp-rfa).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *