Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Serah-Terima Jabatan Kepala BKPSDM Kab. Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
KEPALA BKPSDM KAB. MURA DISERAHTERIMAKAN

MC-Murung Raya- Dengan dihadiri Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph, Kepala OPD dan seluruh Kabid di lingkungan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Murung Raya, pagi ini, Selasa (2/5/2020) dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kepala BKPSDM Kab. Mura. Bertempat di aula Gedung B Sekretariat Daerah Jl. Letjend. Suprapto No. 1 Puruk Cahu pagi ini berjalan dengan tertib dan khidmat.

Kegiatan dimulai dengan doa dilanjutkan dengan pembacaan riwayat jabatan yang lama dan SK serah terima jabatan. Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan surat serah terima dan penyerahan memori dan aset.

Pada kesempatan penyampaian kesan dan pesan dari Kepala BKPSDM sebelumnya yakni Yance Serenden yang kini memasuki purna tugas. Dalam sambutanya, Yance Sirenden menyampaikan kronologis selama melaksanakan tugas di Kab. Mura dan beliau menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Daerah dan jajaran kepala OPD serta seluruh staf di lingkungan BKPSDM Kab. Mura yang selama ini telah memberikan bantuan dan kontribusi dalam pekerjaan selama ia menjabat sebagai Kepala BKPSDM.

Sertijab Kepala BKPSDM Kab. Mura ini, walau sederhana karena dilaksanakan saat masa pandemik covid-19 tidak menghilangkan kesakralannya. Dimana, Bupati Mura Perdie M. Yoseph menyampaikan ucapan trimakasih dan kebanggaan kepada Kepala BKPSDM yang mengakhiri masa tugasnya karena purna tugas, “Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Pak Yance Sirenden yang telah mendharma bhaktikan tenaga dan pikirannya untuk kemajuan Murung Raya hingga paripurna.” Ungkap Perdie.

Bupati juga mengingatkan kepada plt. Kepala BKPSDM agar senantiasa mengedepankan hubungan kerja yang harmonis dan humanis dengan seluruh personalia intra instansi. “Prestasi kerja organisasi sangat ditentukan oleh kinerja aparatur dalam organisasi bersangkutan, jadi kita para pimpinan sangat perlu mengedepankan pola-pola pembinaan yang mampu mengungkit kinerja aparatur di lingkungan kita”. Ungkapnya.

Dalam kesempatan sertijab tersebut juga dilakukan serah terima memori kegiatan instansi dan barang bergerak/tidak bergerak dinas yang digunakan oleh pimpinan sebelumnya kepada pimpinan yang baru.
Dalam kesempatan itu juga, Plt. Kepala BKPSDM yang baru Lentine menyampaikan kata sambutannya. Lentine mohon dukungan dari pihak pimpinan untuk memberi bimbingan, petunjuk dan arahan untuk menyelesaikan tugas kepegawaian yang belum selesai dia juga mengharapkan segenap jajaran di lingkungan BKPSDM Kab. Mura dapat saling mendukung dan bekerja sama untuk mewujudkan pengelolaan kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kab. Mura yang lebih baik untuk kedepannya. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *