Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kadis Nakertrans Kab. Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Setelah 18 orang Pejabat Pimpinan Pratama Eselon IIb dilantik oleh Bupati Murung Raya pada hari Jumat, 26 Juni 2020 di GPU Tira Tangka Balang Puruk Cahu, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Murung Raya adalah salah satu OPD yang mengalami pergantian/ mutasi Kepala Dinas nya, hari ini Senin 29 Juni 2020 menggelar serah terima jabatan dan pisah sambut kepala dinas di aula Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Murung Raya.

Serah terima jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Murung Raya dari H. M.Syahrial Pasaribu kepada H. Pajarudinoor sekaligus serah terima Ketua Unit DWP Disnakertrans dari Hj. Haskijah M. Syahrial kepada Hj. Fitri Pajarudinoor.

Selain serah terima memory tugas, H. M. Syahrial Pasaribu juga menyerahkan kunci mobil dinas jabatan Dinas Nakertrans kepada H. Pajarudinoor. Syahrial yang dipercaya oleh Bupati Murung Raya menempati jabatan baru sebagai Kadis Ketahanan Pangan Kab. Murung Raya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Murung Raya karena sudah dipercaya menjabat sebagai Kadis Nakertrans. “terimakasih kepada Bupati Murung Raya yang mempercayakan jabatan sebagai Kadis Nakertrans dan mendapat tugas baru sebagai Kadis Ketahanan Pangan, kami sudah maksimal melaksanakan tugas, mohon maaf apabila terdapat kekurangan, terimakasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak dan staf” ucap Syahrial.

Sementara itu dalam sambutannya Kadis Nakertrans yang baru H. Pajarudinoor mengatakan “mohon dukungan staf untuk melanjutkan tugas ketenagakerjaan dan transmigrasi yang sangat menantang, tingkatkatkan disiplin dan kerja sama tim”. Sebelumnya H. Pajarudinoor menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Seketraris Daerah Murung Raya.

Turut hadir dalam kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut Kadis Nakertrans tersebut, Pejabat Eselon III, IV dan staf di lingkup Dinas Nakertrans, Kades Bahitom, perwakilan warga transmigrasi dan pengurus HILSI Kab. Murung Raya. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *