Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Sertijab Dilingkup Dinas PUPR Kabupaten Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Bertempat di kantor Dinas (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Murung Raya dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilingkup Dinas PUPR sebagai tindak lanjut dari pelantikan yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu oleh Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph.

Hadir dalam kesempatan ini Sekda Murung Raya yang diwakili Asisten II Setda Kabupaten Murung Raya Ferry Hardi, Kepala Dinas Kominfo SP Bimo Santoso, Kepala Dinas PUPR Paulus Manginte dan jajaran pegawai lingkup PUPR Kabupaten Murung Raya, Selasa, (11/1/2022).

“Sebagaimana amanat bapak Bupati pada saat acara pelantikan, agar secepatnya dilakukan serah terima terhadap 3P (Personil, Peralatan dan Penganggaran) setelah dilaksanakan pelantikan tersebut,” tutur Kepala Dinas PUPR yang baru, Paulus Manginte.

Paulus Manginte mengatakan, pejabat yang melakukan serah terima hari ini di lingkup Dinas PUPR Kabupaten Murung Raya yakni Sekretaris Dinas dari pejabat lama Paulus Manginte ke pejabat baru Rudy, Kepala Bidang Sumber Daya Air dari Bri Indah ke Syaiful Alam, Kepala Bidang Bina Marga dari Rio Himbawan ke Pordi, Kepala Bidang Cipta Karya dari Pordi ke Hero Aprilianto, Kepala Bidang Tata Ruang Hendra Mahfudi ke Bri Indah.

Selanjutnya pejabat yang melakukan serah terima menandatangani berita acara yang disaksikan langsung pejabat yang berwenang.

Sementara itu Asisten II Setda Kabupaten Murung Raya Ferry Hardi dalam arahannya menyampaikan, selaku Aparatur Sipil Negara menerima amanah yang dipercayakan oleh pimpinan ditempatkan dimana saja yang merupakan suatu kepercayaan pimpinan.

Ia menyampaikan, ada beberapa program prioritas di PUPR Kabupaten Murung Raya yang menjadi perhatian kita semua, dalam percepatan program prioritas tersebut memerlukan kerja keras kita semua, kolaborasi antara Kabupaten, Pemprov dan Pusat.

“Agar prioritas tersebut tercapai, maka untuk itu sinergitas harus terus dibangun, semua stakeholder harus bergerak,” kata Ferry Hardi.

Tambahnya, “Kita mengucapkan selamat kepada para pejabat yang mendapat jabatan baru, semoga amanah dan harus bekerja lebih maksimal, menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin untuk Kabupaten Murung Raya yang kita cintai. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *