Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Sertijab Pejabat Esolon II.B Lingkup Pemkab Mura

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Serah terima jabatan (Sertijab) pejabat pimpinan pratama Eselon (II.B) di lingkup Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura). Sertijab digelar dengan memperhatikan protokol Covid-19.

Bertempat di aula Gedung B kantor Bupati Mura, serah terima jabatan dipimpin langsung Bupati Mura yang diwakilkan oleh Wakil Bupati Mura Rejikinoor. Selasa (30/6/2020).

Kegiatan ini adalah penyerahan dan penerimaan jabatan, tugas, wewenang dan tanggung jawab antar pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan pada tanggal 26 juni 2020.
“Pejabat eselon II.B yang telah dilantik sebanyak 18 orang, dimana 2 orang PPT statusnya perpanjangan dan 16 orang mutasi, dengan demikian 16 orang yang menduduki jabatan PPT pratama pada OPD yang baru akan melakukan serah terima jabatan”, tutur Plt Kepala BKPSDM Kab.Mura Lentine Miraya.

Dalam sambutan Bupati Mura yang disampaikan oleh Wakil Bupati Mura Rejikinoor menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat eselon II.B atas kerja keras dan pengabdiannya selama menjalankan tugas kedinasan di tempat sebelumnya.

“Pejabat yang telah diberikan amanah, harus bisa memberikan trobosan, sesuai dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya, serta dapat mengemban dan melaksanakan tugas dengan baik”, tutur Wakil Bupati Rejikinoor saat menyampaikan sambutan Bupati Mura. (DiskominfoSPMura_Anr).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *