Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Siswa SDN Beriwit -5 Antusias Mengikuti Lomba Mewarnai

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Sejumlah siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Beriwit -5 mengikuti lomba mewarnai, lomba mewarnai yang diselenggarakan di SDN Beriwit -5 ini berkerjasama dengan Rocket Chicken Puruk Cahu. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Rabu (31/3/2021).

Lomba tersebut diikuti oleh siswa kelas dua SDN Beriwit -5 dan dihadiri oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Beriwit -5 Mariati Susani, Wali kelas dua Ratna Damayanti dan Dewan guru lainnya serta perwakilan Rocket Chicken Puruk Cahu. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Penyerahan hadiah piala dan piagam oleh Kepsek SDN Beriwit -5

Kepala Sekolah SDN Beriwit -5, Mariati Susani mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh Rocket Chicken Puruk Cahu yang menjalin kerjasama dengan sekolah Beriwit -5. Lomba seperti ini diadakan, sudah berlangsung dari bulan februari yang dimulai dari kelas satu (1), berlanjut ke kelas dua (2) dan seterusnya.

“Adapun lomba ini khusus untuk kelas rendah yaitu kelas satu, kelas dua dan kelas tiga berbentuk lomba mewarnai, sedangkan untuk kelas tinggi yaitu lomba melukis. Hadiah dan piagam disediakan oleh Rocket Chicken Puruk Cahu, kami dari SDN Beriwit -5 menyediakan sarana dan peserta lomba,” ucap Mariati.

Kepsek SDN Beriwit -5 menuturkan, melalui kegiatan lomba melukis, anak-anak dapat mengeksplorasi imajinasi dan mengasah kreativitas, mengekspresikan jiwa seninya, ini salah satu cara supaya anak tidak bosan belajar dirumah selama masa pandemi ini.

“Antusias siswa sangat baik, mereka semangat mengikuti lomba tersebut karena mewarnai adalah rata-rata kegemaran anak siswa kelas rendah,”pungkasnya. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *