Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Sterilisasi Lokasi Publik di Puruk Cahu

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Dalam rangka siaga darurat covid-19 di Kabupaten Murung Raya, Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi publik. Jumat 27/3/2020.

Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan oleh Dinas Perindagkop UKM, BPBD, Polsek Murung, Kelurahan Beriwit dan Karang Taruna di beberapa lokasi publik yaitu di pasar pelita hilir, alun-alun jorih jerah dan pasar bahitom. Selain melakukan penyemprotan disinfektan para pedagang dan masyarakat diberilan/ dibagikan masker gratis.

Dikesempatan yang sama, BPBD Mura juga melakukan sosialisasi ke masyarakat dan pedagang tentang virus korona/ covid-19 dan langkah-langkah pencegahannya. Di lain tempat, BPBD juga melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Agung Puruk Cahu.

Wakil Bupati Murung Raya Rejekinoor mengucapkan terimakasih banyak kepada Disperindagkop UKM, BPBD, Polsek Murung dan Karang Taruna Serta Kelurahan Beriwit ” saling bekerja sama dan bahu membahu adalah bentuk nyata dalam tugas menangani pencegahan virus korona/ covid-19″ ucapnya. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *