Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Suntik Vaksin Tahap II di Mura. Perdie: Kita Semua Tetap Selalu Terapkan Prokes

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Pelaksanaan penyuntikan tahap II (Dua) vaksin Covid-19 di Kabupaten Murung Raya (Mura) dimulai, penyuntikan vaksin hari ini (tahap II) adalah lanjutan proses suntik vaksin, yang sebelumnya vaksinasi tahap I di Kab Mura sudah dilaksanakan pada tanggal 1 Februari 2021.

Acara penyuntikan vaksin Covid-19 tahap II, bertempat di Gedung B lantai 3, Kantor Bupati Murung Raya. Senin (15/2/2021).

Dalam kesempatan ini, Bupati Perdie menyampaikan, “Harapan kita bersama, setelah adanya vaksin ini agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun kita minta masyarakat agar tetap terapkan Protokol Kesehatan (Prokes), jangan sampai sudah ada vaksin protokol kesehatan dilupakan,” ucap Perdie.

“Masyarakat jangan takut di vaksin, ini untuk kesehatan kita, menambah daya tahan tubuh dan menguatkan imunitas kita, setelah menjalani vaksin kita semua tetap selalu terapkan Prokes,” tuturnya.

Perdie juga mengimbau agar masyarakat tetap patuhi protokol Covid-19, demi memutus penyebaran Covid-19. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *