Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Tendangan Pertama Wabup Tanda Pembukaan Turnamen Futsal Mura Champions

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya (Mura) yang diwakili Wakil Bupati (Wabup) Rejikinoor membuka Turnamen Futsal Mura Champions (TFMC) bertempat di GOR Tana Malai Tolung Lingu Puruk Cahu, Rabu (3/8/2022). Pembukaan tersebut ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wabup Mura Rejikinoor.

Ketua panitia TFMC, K. Zen Wahyu dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 3-13 Agustus 2022. Menggunakan sistem skema knock out atau sistem gugur.

“Peserta terdiri dari 2 kategori yaitu, kategori instansi 32 tim/peserta dan kategori umum 32 tim/peserta. Semua peserta tidak diperkenankan untuk menyewa pemain luar Murung Raya,” kata K. Zen Wahyu.

Sementara, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (DISPARPORA) Kab.Mura Sarwo Mintarjo menuturkan, kegiatan turnamen futsal ini untuk memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Murung Raya dan HUT Ke-77 Republik Indonesia maka jauh-jauh hari sudah kita rancang dan rencanakan pada salah satu kegiatan di DPA DISPARPORA.

“Pada kesempatan ini dapat kita lihat bersama antusiasme yang tinggi dari masyarakat Murung Raya dan pecinta olahraga atas penyelenggaraan kegiatan ini,” ujar Sarwo.

Wabup Mura Rejikinoor dalam sambutannya menyampaikan, “atas nama Pemerintah Kabupaten Murung Raya kami menyambut baik kegiatan Turnamen Futsal Mura Champions ini dan memberikan apresiasi kepada Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Murung Raya atas terselenggaranya kegiatan ini, terkhusus kepada Panitia Pelaksana.

“Selama pertandingan berlangsung, kami berharap para pemain bertanding dengan semangat dan fair play untuk mencapai prestasi terbaik. Jiwa sportifitas harus di tanam dalam jiwa pemain. Tak kalah penting melalui turnamen ini, mampu menumbuhkan semangat setiakawan diantara sesama pemain,” pungkas Rejikinoor. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *