Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Tim Desk Pemilu Kabupaten Murung Raya Lakukan Monitoring ke Kecamatan-Kecamatan

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Tim Desk Pemilu Kabupaten Murung Raya pada hari senin – selasa, tanggal 12-13 Februari 2024 telah melaksanakan kegiatan monitoring pada 4 (empat) Kecamatan yaitu, Kecamatan Tanah Siang Selatan, Kecamatan Sungai Babuat, Kecamatan Laung Tuhup dan Kecamatan Tanah Siang.

Kegiatan tersebut dihadri Pj Sekda Kab.Mura, Rudie Roy yang juga sebagai Ketua Desk Pemilu Kab.Mura, Asisten I Setda, Serampang, Staf Ahli Bupati, sejumlah Kepala Perangkat daerah terkait, Komisioner KPU Kab.Mura, Bawaslu Kab.Mura, unsur Forkopimcam Kecamatan setempat serta tamu undangan lain.

Pj Sekda Kab.Mura, Rudie Roy saat menghadiri monitoring Desk Pemilu di Kecamatan Tanah Siang Selatan, Senin (12/2/2024) menyampaikan, kegiatan ini semuanya untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu. Agar tahapan Pemilu dilaksanakan nanti berjalan dengan aman lancar sesuai dengan amanat Undang-undang.

“Jadi pada intinya apa yg kita lakukan untuk mensukseskan Pemilu yang dilakukan bisa terlaksana dengan baik dan juga setiap kegiatan kita bisa memantau pelaksanaannya serta mengantisipasi permasalahan-permasalahan yang mungkin terjadi pada saat Pemilu,” kata dia.

Pj Sekda Kab.Mura, Rudie Roy dalam arahannya juga mengingatkan pihak terkait untuk memastikan pelepasan semua Alat Peraga Kampanye (APK), memantau dan memastikan keamanan dan ketertiban sebelum Pemilu, saat Pemilu berlangsung dan Pasca Pemilu, memaksimalkan semua sumber daya ASN yang ada guna turut aktif menjaga stabilitas politik dan keamanan dengan tetap menjaga Netralitas ASN.

(DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *