Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Tim Gugus Tugas Terima Bantuan APD Dari FOPPSI Mura

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Murung Raya kembali menerima bantuan dari relawan peduli. Adapun bantuan kali ini diserahkan oleh Relawan Peduli Covid-19 dari Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia (FOPPSI) yang ada di Murung Raya, bantuan tersebut sebagai bentuk upaya dalam pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

FOPPSI Mura ikut peduli terhadap antisipasi penyebaran dan pencegahan Covid-19 khususnya di Mura melalui FOPPSI Mura Peduli dengan memberikan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri), Face Field, masker dan sembako diserahkan melalui tim gugus tugas Covid-19 Kab.Mura yang kemudian akan disalurkan kepada yang membutuhkan.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kabag Humas Sekda Kab. Mura Andri Raya, didampingi dari Dinkes yaitu Kabid Kesehatan Masyarakat, Langkap, penyerahan batuan tersebut bertempat di sekretariat gugus tugas Covid-19 Kab.Mura. Selasa (12/5/2020).

Tim gugus tugas Kab.Mura sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pengurus FOPPSI Mura yang sudah membantu Pemerintah Kab.Mura dalam penangganan Covid-19.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh anggota FOPPSI Mura dan masyarakat agar menjaga kesehatan, cuci tangan di air mengalir, tetap dirumah dan selalu menggunakan masker bila keluar rumah demi pencegahan virus tersebut, supaya Mura bebas virus corona”, tutur Andri. (DiskominfoSP_Anr).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *