Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

TP-PKK Kab.Mura Mengunjungi KWT Hapakat Bersama

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Keberadaan Kelompok Wanita Tani (KWT) bermanfaat baik secara perorangan, lingkungan maupun daerah. Hal ini bisa dirasakan mulai dari peningkatan kesejahteraan ekonomi warga, lingkungan berubah hijau asri bersih dan tentunya juga peningkatan ekonomi.  Apalagi dalam kondisi tengah pandemi Covid-19, sangat penting bertanam untuk menjaga kebutuhan pangan keluarga dan masyarakat.

“Di Kabupaten Murung Raya untuk saat ini ada enam Kelompok Wanita Tani, yang terdiri dari tiga puluh orang orang dalam satu kelompok,” jelas Kepala Dinas Ketahan Pangan Murung Raya, Syahrial Pasaribu.

Hal ini mendapatkan perhatian dan apresiasi dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Murung Raya Lynda Kristiane Perdie dalam kegiatan kujungan kerja ke KWT Hapakat Bersama Desa Bahitom. Kujungan ini didampingi oleh Tim PKK Kabupaten dan Dinas Ketahanan Pangan, serta pihak terkait lainnya. Selasa (25/8/2020).

Dalam kesempatan ini Lynda Kristiane Perdie menyampaikan terimakasih kepada KWT yang ada di Kabupaten Murung Raya sudah membantu Pemerintah Kabupaten Murung Raya untuk meningkatkan ketahanan pangan di masa pandemi ini.

“Kita jangan sampai membiarkan keluarga dan warga sekitar kita kekurangan bahan pangan, inilah pentingnya ketahanan pangan dalam tingkat keluarga yang menjadi dan kiprah Kelompok Wanita Tani sangat besar untuk mewujudkan hal ini melalui bercocok tanam,” tutupnya. (Diskominfo_AnrNof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *