Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Usai Coblos, Warga Jangan Kumpul di TPS

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Tim Desk Pilkada Kabupaten Murung Raya bersama KPU Murung Raya, Bawaslu Murung Raya, perwakilan Desk Pilkada Provinsi, perwakilan dari Dinas Kesehatan Murung Raya, serta stakeholder terkait, melakukan pemantauan di beberapa TPS yang ada di Murung Raya (Mura). Selasa (8/12/2020).

Tentunya kita semua sudah ketahui bahwa Pilkada tahun 2020 ini berbeda dari Pilkada tahun-tahun sebelumnya, karena kondisi sekarang masih dalam pandemi Covid-19.

“Pilkada tahun ini kita semua wajib menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah,” tutur Ketua Desk Pilkada Kab.Mura Hermon.

Hermon menyampaikan untuk penyiapan TPS agar tetap mengacu pada layout protokol kesehatan dengan menyediakan sarana cuci tangan, tanda jaga jarak, penyediaan bilik khusus, untuk pemilih dengan suhu badan diatas 37,3 agar langsung difasilitasi/diprioritaskan/tidak antri dan memilih di bilik khusus yang telah disediakan.

Sementara itu Ketua KPU Mura Sanjaya menyampaikan untuk saksi masing-masing paslon hanya satu orang yang diperbolehkan masuk ke area TPS.

Lanjut Sanjaya juga menyampaikan, “warga usai mencoblos langsung pulang ke rumah masing-masing, jangan berkumpul di TPS saat penghitungan suara. Tetap patuhi disiplin protokol kesehatan”, jelasnya. (DiskominfoMura_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *