Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Usai Nyoblos, Bupati Mura Pantau Pemungutan Suara

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini berbeda dari Pilkada-Pilkada sebelumnya dimana sekarang masih di masa pandemi Covid-19.

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020, Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph dan Wakil Bupati Mura Rejikinoor bersama unsur Forkopimda Mura dan jajaran terkait lainnya memantau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Murung Raya. Rabu (9/12/2020).

Sebelum memantau ke sejumlah TPS, Bupati Perdie didampingi istri Lynda Kristiane, menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada serentak 2020, dengan melaksanakan pencoblosan di TPS 24 bertempat di halaman Kantor PKK Kab. Mura, Jl. Jendral Sudirman, Puruk Cahu.

Dalam wawancara di salah satu TPS, Perdie menyampaikan, kami bersama Desk Pilkada Provinsi Kalteng dan Forkopimda Mura, KPU Mura, Bawaslu Mura artinya bahwa ini sebagai bentuk tanggung jawab kita semua, mendorong pesta demokrasi pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 9 Desember 2020 di Kabupaten Murung Raya bisa lancar, aman, sukses, mendidik dan berkualitas.

“Kita sangat mengharapkan, mendorong kesadaran masyarakat pemilih untuk menggunakan hak pilihnya. Terima kasih kepada KPU Mura sebagai penyelenggara Pilkada, Bawaslu sebagai kontrol Pilkada, ditopang unsur keamanan TNI-Polri, yang bersinergi bersama untuk suksesnya Pilkada”, ucap Perdie.

Hasil pengamatan awak Media Center Diskominfo Mura, tampak sejak awal pemilih sebelum memasuki TPS, wajib mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun yang sudah disediakan petugas, pemilih yang datang juga akan dicek suhu tubuhnya oleh petugas. (DiskominfoMura_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *