Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Vaksinisasi Covid-19 di Mura Ditunda

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Jadwal vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Murung Raya (Mura) ditunda sampai menunggu arahan dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah.

Pelaksanaan penyuntikan tahap awal Vaksin Covid-19 jenis Sinovac yang sebelumnya direncanakan pada Kamis (14/1) besok di Kabupaten Murung Raya (Mura) dilakukan penundaan.

Wakil Bupati Mura, Rejikinoor saat berbincang dengan awak media, penundaan tersebut berdasarkan adanya surat yang dikeluarkan oleh Dinkes Kalteng kepada beberapa Kabupaten di Kalteng salah satunya Murung Raya.

“Jadwal vaksinisasi Covid-19 di Kabupaten Murung Raya ditunda dari januari menjadi bulan februari, bila tidak ada halangan akan dilaksanakan pada awal februari”, ucap Rejikinoor.

Meski ditunda hingga februari, kelompok yang mendapatkan vaksin pertama kali di Murung Raya tidak berubah. Yakni tenaga medis, pimpinan daerah yang tergabung dalam Forkominda dan tokoh agama.

Rejikinoor juga menyampaikan bahwa, kelompok yang pertama mendapatkan vaksin bisa menjadi contoh, kalau vaksin yang diberikan Pemerintah aman untuk masyarakat.

Rejikinoor juga menghimbau kepada masyarakat untuk jangan lengah menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *