Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wabup Mura Ikuti Rakor Langkah Percepatan Realisasi APBD TA 2021

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura) Rejikinoor didamping Asisten II Setda Kab.Murung Raya Fery Hardi dan perwakilan dari Dinas/Badan/Satuan terkait lingkup Pemkab Mura mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka percepatan realisasi APBD Provinsi, Kabupaten/Kota tahun 2021 bersama Menteri Dalam Negeri melalui Video Conference (Vidcon), bertempat di aula A Kantor Bupati Murung Raya, Selasa (25/5/2021).

Mendagri Tito Karnavian, memimpin jalannya rakor tersebut dan menjelaskan bahwa Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mendorong Pemerintah Daerah mengambil langkah-langkah percepatan penyerapan APBD Tahun Anggaran 2021 dengan fokus mengatasi pandemi Covid-19, termasuk mendorong pemulihan ekonomi dan peningkatan pelayanan publik di daerah.

“Sebelumnya pernah disampaikan oleh Bapak Presiden di tahun 2021 fokus mengatasi pandemi Covid-19, serta mendorong Pemda mengambil langkah-langkah percepatan penyerapan APBD, pemulihan ekonomi dan peningkatan pelayanan publik di daerah,” kata Tito.

Sementara itu Wabup Mura mengatakan, guna memenuhi target pertumbuhan ekonomi tersebut Pemkab Mura akan fokus pada langkah-langkah percepatan penyerapan APBD dengan melakukan penanganan pandemi Covid-19 secara serius.

Rapat koordinasi Kemendagri tersebut dilaksanakan secara nasional dan diikuti oleh Gubernur, Bupati/Walikota se-Indonesia. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *