Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wabup Mura Jadi Irup Dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menjadi Inspektur Upacara (Irup), dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di halaman kantor Bupati Murung Raya, Selasa (17/08/2021).

Upacara dimulai dengan laporan komandan upacara kepada Inspektur Upacara. Kemudian, Paskibraka Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) bertugas menurunkan Sang Merah Putih.

default

Rangkaian Upacara dilanjutkan dengan Andhika Bhayangkari, selanjutnya Laporan Komandan Upacara dan terakhir Penghormatan Pasukan.Kegiatan ini berlangsung tertib dan khidmat.

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat tanpa mengurangi rasa khidmat.

Upacara Penurunan Bendera menjadi penutup rangkaian perayaan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 RI.

Tampak Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-76, Tingkat Kabupaten Murung Raya berlangsung lancar dan khidmat.

Hadir mengikuti Upacara Penurunan Bendera diantaranya Bupati Mura Perdie M.Yoseph, Ketua DPRD Mura, Kapolres Mura dan istri, yang mewakili Dandim 1013/Mtw, yang mewakili Kajari Mura, Sekda Mura dan istri, para Kepala OPD dilingkup Pemkab Mura serta Peserta upacara terdiri dari unsur TNI, Polri dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Mura. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *