Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wabup Mura: Melalui Rapat Koordinasi Kita Ambil Kesepakatan

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Wakil Bupati Murung Raya duduk bersama lakukan rapat koordinasi (Rakor) bersama lintas agama dan TNI, POLRI serta SOPD terkait menjelang perayaan iduladha 1442 H/2021 M yang jatuh pada tanggal 10 Dzulhijah 1442 H/20 Juli 2021 yang berlangsung dilaksanakan di Aula Setda Gedung B Lt. III Kantor Bupati Murung Raya Jl. Letjend Soeprapto No. 01 Puruk Cahu, Rabu (14/07/2021).

Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor menyampaikan dalam pelaksanaan beribadah khususnya hari raya iduladha 1442 H, tentu kita terlebih dahulu berkoordinasi dan berdiskusi dalam mengambil keputusan mengenai pelaksanaan salat iduladha, Tuturnya

Melalui rapat diskusi inilah, kita dapat memberikan kesimpulan dan keputusan yang terbaik bagi masyarakat kita dalam beberapa prosesi menunaikan salat iduladha.

Kesimpulannya kita sepakat untuk diperbolehkan melaksanakan shalat iduladha di masjid, dengan memperketat penerapan protokol kesehatan.

“Melalui apa saja yang menjadi rambo-rambo dalam pelaksanaan iduladha selama masa pandemi Covid- 19 agar dapat berjalan aman, lancar dan penuh rasa khusyuk.” Terangnya

Agar masyarakat terlindungi dalam unsur keamanan, dan tertib beribadah dalam bingkai kemaslatan. Oleh karena itu harapan kami tidak lain hanya penyatuan kesepakatan yang terbaik untuk masyarakat melaksanakan iduladha.

“Hasil rapat kita ini berupa konsep yang didalamnya tertuang 8 point kesepakatan yang telah kami ajukan dalam melaksanakan iduladha,” Jelasnya

Dan hasilnya nanti akan kita sampaikan kepada masyarakat dan tokoh agama menjelang perayaan iduladha. Pungkasnya Rejikinoor (MC_Diskominfosp:rfa).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *