Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wabup Mura, Rejikinoor : Tinjau Langsung “Vaksinasi Booster” Masal Menyambut Perayaan HUT Ke- 76 BHAYANGKARA

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya- Menyambut Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 76 BHAYANGKARA, Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor yang didampingi Kapolres Murung Raya Prov. Kalteng I Gede Putu Widyana dan Perwira Penghubung Kodim 1013/MTW yang diwakili oleh Sertu Tukilan bersama Kepala Dinas Kesehatan Kab. Murung Raya Suria Siri, Kepala Satpol PP Kab. Murung Raya Iskandar dan Kepala BPBD Kab. Murung Raya Kariadi yang berlangsung digelar di Halaman Stadion Mini Kompleks Perkantoran Pemda Jl. Letjend Soeprapto Puruk Cahu, Jumat (17/06/2022).

Menyambut HUT Ke-76 BHAYANGKARA, Ungkap Putu “kami dari Polres Murung Raya mengadakan serangkaian kegiatan, pertama program bakti kesehatan donor darah dan untuk hari ini vaksinasi booster bagi masyarakat,” Tuturnya

Sedangkan untuk hari besok diadakan lomba melukis tingkat pelajar SD, hari berikutnya minggu (19/6/2022) diadakan giat “Sepeda Gembira” serta disidiakan juga hadiah yang menarik bagi masyarakat yang beruntung.

Demi kelancaran, kenyamanan dan keamanan kita bersama, I Gede Putu Widyana yang akrab disapa Pak Putu menghimbau “masyarakat yang belum suntik Vaksin Booster, agar segera divaksin.”

Mengingat pada hari itu, kita berkumpul dan mengundang banyak warga dalam memeriahkan HUT Ke- 76 BHAYANGKARA. Terangnya

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, “Meskipun saat ini lingkungan masyrakat diberikan kelonggaran untuk melakukan berbagai aktivitas, maka masyrakat yang masih belum vaksin lengkap bahkan booster agar segera mengikuti vaksinasi yang sudah diprogramkan pemerintah,”

Poin intinya Jelas Rejikinoor, kesehatan masyrakat harus diutamakan. Terangnya

Disinilah kehadiran dan peran pemerintah melalui berbagai program sosial diperlukan untuk menjamin kesehatan dan keamanan masyrakat. Pungkasnya (MC_DiskominfoSP-rfa).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *